Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi saldo MMA Pulsa

Setelah akun teregistrasi untuk dapat melakukan transaksi atau jualan produk yang ada pada aplikasi MMA Pulsa Reseller dapat melakukan pengisian saldo (Topup). Banyak pilihan cara pengisian saldo (Topup) diantaranya:

  1. Bayar Tempo (Untuk Member yang sudah Terverifikasi)
  2. Transfer Bank
  3. E-wallet
  4. QR Code
  5. Convenience Store (Alfa & Indo)
  6. Virtual Account
  7. Menu Kasir (Penerima Pembayaran Nontunai yang akan masuk menjadi saldo)
Pada postingan kali ini kami hanya menjelaskan secara umum dan langkah awal saja, untuk cara rinci dari semua mode di atas akan kami tulis satu-satu di halaman yang berbeda dan link halaman dapat di klik pada daftar mode di atas jika sudah tersedia.

Langkah awal untuk mode pengisian saldo 1 sampai 6, silahkan klik menu tambah saldo pada kiri atas beranda aplikasi MMA Pulsa.

Masukkan nominal pengisian saldo yang di inginkan pada kolom jumlah topup atau pilih nominal cepat jika nominal sama dengan yang di inginkan. perlu diperhatikan nominal cepat disediakan untuk mempercepat dengan satu klik saja tanpa mengetik nominal pada kolom jumlah topup. bukan berarti ada perbedaan kecepatan dalam proses topup.

Pada kolom Jumlah Topup dapat di isi secara bebas bisa dibawah 100.000 dan di atas 500.000 tidak harus sama dengan nominal cepat, karna ada pertanyaan ada dari beberapa Reseller mengapa topup saldo hanya ada pilihan maksimal 500.000. Setelah memasukan nominal klik Lanjut

Silahkan pilih mode yang ingin digunakan, pilihan yang tersedia mode 1 sampai 6 dari daftar diatas. baca juga cara pengisian saldo (Topup) melalui menu Kasir.

Informasi tambahan untuk reseller yang memilih mode transfer bank tidak ada biaya admin, silahkan transfer sesuai nominal beserta kode dibelakang saldo akan masuk sama dengan nominal yang di transfer. kode dibelakang nominal sangat penting untuk sistem memverifikasi secara otomatis. berikut daftar bank yang tersedia dan waktu buka:

  • BCA (24Jam Mengikuti Jadwal Bank)
  • BNI (24Jam Mengikuti Jadwal Bank)
  • MANDIRI (08:00 Sampai 21:00)
  • BRI (08:00 Sampai 21:00)