Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara login aplikasi MMA Pulsa

Pastikan anda mengingat pin transaksi dan nomor yang sudah terdaftar ada saat proses login, karna untuk dapat login aplikasi MMA Pulsa harus melalui verifikasi OTP dan PIN transaksi. Bila lupa pin transaksi anda bisa reset pin dengan cara Ketik: INFO.RESETPIN kirim ke center transaksi dengan menggunakan nomor yang terdaftar di sistem MMA Pulsa. Jika merasa belum terdaftar silahkan baca cara registrasi.

Buka Aplikasi MMA Pulsa! Izinkan semua akses aplikasi untuk menggunakan semua fitur lalu pilih Sign in with Google.

Pilih akun yang ingin digunakan atau yang pernah digunakan sebelumnya. Satu ID reseller bisa menggunakan lebih dari satu akun google, tetapi satu akun google hanya untuk satu ID Reseller. Jika menggunakan akun google yang sama pada ID Reseler lain QR Code pada menu Kasir tidak dapat digunakan dengan keteraangan Duplikat Account.

Muncul jendela Masuk dan Registrasi, silahkan pilih Masuk jika sudah terdaftar sebelumnya.
Masukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di MMA Pulsa dengan awalan 08, jika nomor dimasukkan dengan awalan +62 OTP tidak akan dapat digunakan untuk Login. pilih mode permintaan OTP melalui SMS atau WhatsApp.
Pastikan no whatsapp yang ada pada ponsel sama dengan yang terdaftar, Kemudiaan masukkan OTP pada kolom anda akan diarahkan ke Verifikasi PIN.
Masukkan pin transaksi lalu klik login
Login berhasil, jika beberapa menu belum muncul saat pertama kali login lakukan refres aplikasi dengan cara tarik layar aplikasi dari atas kebawah.