Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan komisi di aplikasi MMA Pulsa

            Kalau berbicara mengenai pulsa, memang saat ini sudah termasuk dalam sebuah kebutuhan wajib buat kita semua, pasalnya di era modern seperti sekarang ini siapa yang tidak membutuhkan pulsa ?

nah, buat sahabat mma pulsa, mungkin ada yang belum tau kalau di mma pulsa sahabat bisa mendapatkan cuan alih-alih menambah pundi-pundi pemasukan dengan fitur kode refferal atau agen member, Untuk fitur yang satu ini sebenarnya sudah lama tersedia hanya saja sahabat belum mengetahuinya atau sudah tahu tapi belum bisa memanfaatkan fitur tersebut. Gimana si caranya, Mari disimak sahabat mma pulsa.

          Pada tampilan awal aplikasi mma pulsa, sahabat bisa scroll ke bagian bawah paling kanan, tepat pada icon akun seperti foto di bawah ini.



    Setelah sahabat klik icon akun, maka sahabat akan beralih ke menu setelahnya, atau sahabat bisa lihat foto berikut,



Pada tampilan seperti di atas, sahabat klik pada daftar agen, setelah sahabat klik, sahabat akan di alihkan ke menu berikut, 




Pada saat ini, akun mma pulsa sahabat belum memiliki satu downline (agen), Untuk menambahkan agen sangat mudah sekali ya sahabat, sahabat hanya perlu mengklik logo seperti gambar di atas, kemudian sahabat isi data registrasi downline sahabat sesuai dengan data yang tertera pada kartu identitas downline atau member sahabat, lebih jelasnya sahabat bisa lihat gambar di bawah ini,



Setelah semua data di rasa sesuai dan benar, sahabat klik Daftarkan, Sebelum sahabat klik daftarkan alakah baiknya di koreksi lagi data downline termasuk Nama, Alamat, dan No hp harus benar-benar sesuai dan Untuk No hp Harus dalam keadaan aktif, Karena No hp yang sahabat daftarkan, akan digunakan untuk login akun mma pulsa member downline sahabat. Oiya ni sahabat, pada kolom mark up, sahabat cukup set 100 aja ya, karena pada kolom inilah sahabat memperoleh cuan setiap kali member downline sahabat bertransaksi, Sebagai contoh, Jika sahabat set mark up 100, dan mempunyai 10 downline aktif, Sekali saja downline sahabat bertransaksi, maka 10x100 = 1000, Dari 10 Downline sahabat bisa mendapatkan 1000 Rupiah per sekali transaksi, Bayangkan jika downline sahabat 100, Berapa cuan yang bisa sahabat hasilkan per sekali transaksi. 

Jika semua data sudah benar, sahabat bisa klik daftarkan, dan akan terlihat seperti gambar di bawah ini, 


Cukup mudah untuk medapatkan komisi di aplikasi mma pulsa, ayo sahabat mma pulsa jika ada fitur yang bisa menghasilakan cuan kenapa tidak di manfaatkan, Setelah semua sudah selesai, sahabat hanya login di Hp downline member yang sudah saya daftarkan tadi di aplikasi mm pulsa, Jika sahabat memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar .


Saya admin mma pulsa, senang bisa berbagi kisah dan menulis ini untuk sahabat, sampai bertemu di tulisan berikutnya.