Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara transaksi pulsa dan kuota

Untuk mempermudah reseller melakukan transaksi produk pulsa dan kuota untuk semua operator, MMA Pulsa menyediakan satu menu "Pulsa & Kuota" pada beranda aplikasi dengan sistem filter frefix nomor operator. Jadi reseller cukup memasukkan nomor pelanggan secara otomatis semua produk yang sesuai dengan operator akan tampil.

Langkah awal buka aplikasi MMA Pulsa, setelah masuk beranda aplikasi seperti gambar dibawah silahkan pilih menu Pulsa & Kuota

Masukkan nomor pelanggan secara manual atau pilih dari daftar nomor pada ponsel dengan cara klik icon kontak diselah kanan kolom! Produk yang tampil pada halaman utama biasanya pulsa reguler untuk melihat produk kuota lainnya klik tab atas produk dan sapu kekiri. Informasi tambahan produk baru tampil ketika sudah memasukkan nomor mimimal 6 digit angka.
klik produk dan lanjut masukkan pin transaksi
Setelah memasukkan pin akan ada notifikasi sedang dalam proses seperti gambar dibawah, jika menemukan notifikasi "Mohon Ganti Pin Anda" silahkan baca Cara mengatasi kendala gagal mohon ganti pin.
Setelah transaksi sukses akan ada notifukasi masuk pada menu inbox aplikasi, jika tidak menerima notifikasi silahkan baca Cara cek history transaksi di aplikasi MMA Pulsa