Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cek history transaksi di aplikasi MMA Pulsa

Semua aktifitas transaksi akun dapat dilihat di menu history pada aplikasi MMA Pulsa, diantara banyaknya kegunaan menu history, salah satu nya untuk cek status transaksi dan cek history transaksi dari semua mode, seperti menggunakan Aplikasi, SMS, Whatsapp, Telegram dan Jabber.

Menu history terdapat urutan kedua dari kanan bawah aplikasi:



Untuk melihat history transaksi silahkan klik tab Transaksi, Ada tiga status transaksi terlihat seperti SUKSES, GAGAL dan PENDING. untuk melakukan refres agar status berubah dengan cara berpindah tab. Klik tab lain seperti tab saldo lalu kembali lagi klik tab transaksi. maka status akan diperbaharui. Berbeda dengan refres beranda aplikasi yang hanya tarik layar dari atas kebawah. untuk mencatak atau membagikan struk melalui aplikasi chat tinggal klik pada transaksi yang di inginkan. Baca juga Cara mencetak atau membagikan struk melalui aplikasi chat.
Transaksi yang terlihat pada daftar pertama adalah transaksi terbaru pada tanggal yang sama, jika ingin melihat transaksi di tanggal lain klik icon kalender yang ada pada kanan atas aplikasi. akan tampil seperti gambar dibawah:
Silahkan klik tanggal awal dan akhir yang ingin di cek jika ingin cek history lebih dari satu hari. Untuk cek history persatu hari tinggal klik tanggal yang ingin di cek dua kali. agar tanggal awal dan tanggal akhir sama. lanjut klik OK