Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara transaksi telkomsel nasional dengan sistem cek

Sebelumnya kita sudah mengetahui alasan mengapa kita harus menggunakan menu khusus untuk melalukan pengisian nomor telkomsel untuk semua zona "Nasional" di artikel Cara mengatasi gagal max price. Pada artikel kali ini kita khusus membahas cara transaksi telkomsel untuk semua zona dengan sistem cek

Seperti biasa buka aplikasi MMA Pulsa, lanjut klik menu Lainnya!

Silahkan pilih menu sesuai dengan produk yang ingin di beli oleh pelanggan, lihat gambar dibawah!
Kita contohkan pelanggan ingin melakukan pengisian paket data, silahkan klik menu Digipos Data, setelah muncul tampilan seperti gambar di bawah. Harus pilih layanan terlebih dahulu baru memasukkan nomor pelanggan, Karena jika memasukkan nomor pelanggan dahahulu, nomor akan terhapus. sehingga akan repot memasukkan ulang nomor pelanggan.
Agar mempercepat proses pencarian produk silahkan tulis kata kunci produk pada kolom "cari" seperti gambar dibawah! Jadi tidak perlu gulir kebawah untuk mecari produk.
Setelah memilih layanan, lanjut masukkan nomor pelanggan yang ingin melakukan pengisian! Nomor pelanggan bisa dimasukkan secara manual atau melalui daftar kontak.
Klik cek tagihan! cek tagihan yang berarti ingin malakukan cek ke sistem telkomsel untuk menampilkan rincian produk dan harga. Setiap nomor berbeda harga mengikuti zona lokasi.
Lihat rician dan harga! Lanjut klik bayar untuk membeli
Masukkan pin transaksi! Lanjut klik kirim
Jika transaksi sukses akan muncul informasi pembayaran.