Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mencetak atau membagikan struk melalui aplikasi chat

Di postingan sebelumnya kami sudah  menjelaskan tentang history transaksi, jika belum membaca silahkan klik Cara cek history transaksi di aplikasi MMA Pulsa. Karna struk dapat di cetak atau dibagikan melaui aplikasi chat melalui menu history transaksi.

Setelah membuka menu history transaksi, seperti gambar dibawah. Silahkan klik salah satu transaksi yang ingin dicetak atau dibagikan!

Untuk mengubah harga yang ditampilkan pada struk klik pada menu Set Harga, kemudian masukkan nominal harga yang ingin ditampilkan. Ada perdaan saat ingin mencetak struk transaksi Pembayaran Tagihan bulanan PLN Set Harga hanya berfungsi untuk mengubah nominal admin, jadi harga yang di tampilkan tagihan + Admin.
Untuk mengtur nama toko, alamat toko, dan printer yang ingin digunakan untuk mencetak klik menu pengturan pada atas kanan aplikasi, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Klik refres untuk menampilkan printer yang terhubung ke ponsel! klik printer yang ingin digunakan lalu simpan.
Ada dua pilihan menu dibagian bawah aplikasi Cetak dan Bagikan, Klik bagikan jika ingin membagikan struk melalui aplikasi chat.